Aplikasi Data Karyawan dengan Access 2007

Posted by Doctor0L Wednesday, October 17, 2012 179 comments
Aplikasi data karyawan , Program Aplikasi Data Karyawan, Abg muda, Cewek smp semok.
Yap bertemu kembali dengan saya "L" .
Kali ini ane mau berbagi software gratis gan , tentunya ini hasil buatan saya sendiri . 100% Work kok :D
namanya Aplikasi data Karyawan, isinya yaa tentang absensi karyawan, Gaji karyawan, dan Data karyawan.
Ini masih versi 1.0 , ntar beberapa bulan lagi ane mau update :D
Untuk tampilannya sih yaa standart bawaan dari microssoftnya , ente jangan samain dengan program yang dari netbens atau VB =.=" ...



Ane kasih nih software gratis, klo ada yang mau belajar atau buat ngisi tugas kuliah ane sediain mentahannya kok, bisa ente edit sesuka hati ente :D .







Langsung saja , Download disini 4Shared DOWNLOAD .

untuk mentahannya bisa hubungi ane di :
Twitter : @irfanns_L
Fb : mirfansulaiman@yahoo.co.id
YM : mirfansulaiman
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Data Karyawan dengan Access 2007
Ditulis oleh Doctor0L
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bost-code.blogspot.com/2012/10/aplikasi-data-karyawan-dengan-access.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

179 comments:

JEFRY AL-GHOZALY said...

gan ane minta mentahannya dong.. :)

d0ctorgom said...

gan, emailnya gak bisa tuh . coba cek email agan, bener apa enggak yang ini jf.go@ymail.com ???

JEFRY AL-GHOZALY said...

sory gan salah, yg bener jf_go@ymail.com :D

Anonymous said...

mentahnya gan :D.........plis
madinktarattu@yahoo.com

Anonymous said...

gan..minta mentahannya y.THX emcy_kds@yahoo.com

Anonymous said...

gan klo masih bole minta mentahnya ke must_ivan@yahoo.com
tks

Anonymous said...

tolong....mintah mentahnya dong gan.... icha_ntixx@yahoo.com
Makasi.....

ranggarizky pratama said...

minta mentah nya gan. ranggarizkypratama@gmail.com


ganjar ginanjar sabar said...

maaf gan saya mau minta mentahnya . publishit78@gmail.com

Anonymous said...

misi gan,minta mentahnya jga donk : indrandoid@gmail.com

d0ctorgom said...

Silahkan cek email kalian masing-masing :)

Abdillah Hasny said...

udah di kirim tuh gan .. silahkan di kembangkan :)

Abghi Rido said...

Gan trim's softwarenya, tuk askes diminta login pengguna: nama & password. Gimana ya?

d0ctorgom said...

user : admin
Pass : depok

*nb : Sebelumnya Jika MS.Accessnya meminta untuk Menyimpan Filenya, Silahkan Disimpan dulu .. Save As ..

Anonymous said...

minta mentahannya juga dunk gan... apriyadie@hotmail.com

Rahmat Pro said...

gan boleh minta mentah nya ?

lesmana.insani said...

gan.... user login (admin) dan paswordnya (depok) ga bisa masuk.....

mohon kirim mentahnya juga di freddy.lesmana@outlook.com

Hendra Satria said...

GAN MINTA MENTAH NYA GAN
satria8607@gmail.com

kastanya said...

gan,mohon minta mentahnya juga gan ke daun.muda26@yahoo.co.id

Anonymous said...

Gan Minta Mentahnya gab
winduwinatamail@gmail.com

candra said...

gan minta juga mentah nya

alfonblaze@yahoo.com thx bgt gan

Anonymous said...

gan, ane minta mentahannya ya. pengen belajar nih. kirim ke yudhi_prihartanto@yahoo.com

Aditya Putra Kusuma (Glukosa) said...

gan ane jga ya pengen bgt belajar nih, nih email ane

glukosa88@gmail.com trims bgt ya gan

Bara said...

gan minta mentahannya juga gan
bara.ranggi@yahoo.com
Trims Banget

Mulyana Kurniawan said...

gan tolong mentahannya ke email kmulyana@yahoo.com haturnuhun gan

Anonymous said...

gan minta mentahannya gan,
ke email gue
zuanet@ymail.com
Trims Banget

Anonymous said...

maaf gan saya boleh minta mentahannya


santo_tjm@yahoo.com

terima kasih banyak ya gan

Anonymous said...

minta mentahnya juga gan ke

dedi7590@gmail.com

thanks ya gan

Anonymous said...

gan kalo boleh ikut ngembangin ( ndank_keren@yahoo.com )

nextstep.irfan@gmail.com said...

mentah nya dong! thx
iniaku_irfan@yahoo.com

Bambang Samiaji said...

ijin gan, bisa mintah mentahnya, thank's
bssamiaji@gmail.com

Bambang Samiaji said...

nama login dan passwordnya apa gan ?

Abdillah Hasny said...

@all : Semuanya Dah Di kirim
:D Password Rar Ada di email
Thanks Dah Mampir ya

Anonymous said...

Gan minta dong mentahnya gilar_gautama@yahoo.com
makasih banget

Anonymous said...

Kok ga bisa ya?
minta mentahnya ara29_vienny@yahoo.co.id
makasih

Anonymous said...

boleh minta gak min?
plus passwornya yah, soalnya pass admin, depok kok gak mau masuk ya?
email : suryamedia.net@gmail.com
thanks

Anonymous said...

password rar nya ?

Abdillah Hasny said...

Waduh namanya anonymous semua
kalau bisa pake namanya biar gampang di kenal :D
@Anonymous 1 : Udah Tak Kirim :D
@Anonymous 2 : Sudah Juga
@Anonymous 3 : admin , depok , itu password di dalam nya password rar nya bost-code.blogspot.com
@Anonymous 4 : bost-code.blogspot.com :D

Anonymous said...

gan, w minta mentahnya dong di rony_and.sianturi@yahoo.com

Anonymous said...

user : admin
Pass : depok

ga bisa masuk

minta mentahannya donk shinchandil@yahoo.co.id

Anonymous said...

gan, minta mentahnya dong...
rony_and.sianturi@yahoo.com

Luqman Hakim said...

gan ane minta mentahannya donk !!
hydralungbht@gmail.com

helmi tristian said...

minta mentahnya dong
helmi.tristian@gmail.com

ricardo said...

boz..
kalau boleh saya mau minta mentahnya...
pengen belajar...
hehe...
ricardoputra@gmail.com
terima kasih sebelumnya...

ricardo said...

password admin, depok untuk di programnya ga bisa masuk boz..

Abdillah Hasny said...

@Anonymous 1 : Sudah Terkirim ... admin dan pass bisa di file yang baru saya kirim

@Anonymous 2 : sudah juga

@Luqman Hakim : Sudah bang :D

@Helmi : cek di email yaa :)

@ricardo : juga cek di email nya ..

Tekim Zone said...

bos, sy udh download tp utk login nya apa? soalnya admin dan depok ga bs connect.

Abdillah Hasny said...

@tekim zone : mungkin software yang itu salah ketik password nya ..
mendingan ane kasih mentahannya aja om .. email nya apa

nisa said...

aku boleh minta juga ga mentahannya,, email ku chairunisa85@hotmail.com thx ya...

Abdillah Hasny said...

sudah meluncur ka nisa :D

Anonymous said...

gan ijin untuk minta mentahnya :) terima kasih banyak gan " anggadwi_kristanto@yahoo.com

Anonymous said...

permisi gan minta mentahannya,terima kasih
qky.fauzan92@gmail.com

sekar ngesong said...

bos passwordny dong.....maksih bnyak sebelumnya...pengin belajar dikit-dikit sih

Anonymous said...

ane minta mentahanya donk masbro 3233da08@gmail.com

Anonymous said...

Permisi Gan, ane minta mentahannya dunk
sholikin.stindu@gmail.com

Anonymous said...

Permisi Gan, Saya minta mentahannya donk buat referensi belajar.
syifumi46@gmail.com

Abdillah Hasny said...

udah meluncur semuanya bro..
silahkan cek emailnya masing"

:) jangan lupa subcribe + follow :D

Little Friend Adventure said...

Gan bagi mentahannya dong.
torro.three@gmail.com

suarka said...

Boleh minta mentahannya dong! baru belajar juga...
terimakasih. suarka78@gmail.com

suarka said...

Boleh minta mentahannya dong! baru belajar juga...
terimakasih. suarka78@gmail.com

Anonymous said...

Boleh minta mentahnya dan user password ke mahesamahendra@yahoo.com. thx....

Bintang Bersinar said...

gan, mnta password n mentahannya kirim ke kartikanovsky@gmail.com

Redi Restu said...

gan boleh minta mentahannya ke restu.redi@gmail.com
hatur tenkyu sebelumnya.

Fanofaha said...

gan minta pass n mentahx dunk, ke fahmi.nfh@gmail.com

Anonymous said...

kang minta mentahanya, rohanta.za@gmail.com

Hatur Nuhun.. :)

Abdillah Hasny said...

@Little : Friend Dah Ane kirim om :)
@Suarka : om nya juga udah
@anonymous : udah juga om :D
@Bintang : silahkan di cek om
@Redi : Sering" mampir ya
@Fanofaha : udah mendarat gan :)
@Anonymous : Hatur nuhun juga ehehe :)

M Ichzan Aryo Saputra said...

gan minta mentahnya dongg,,,,, :) ichzan.aryo45@gmail.com

Anonymous said...

gan minta mentahannya juga donk
kirim ke abay009@ymail.com
buat ngajar

Ryan Jev said...

Gan permisi minta mentahnya,,untuk dipelajari n mencoba mengembangkan.....ryceyla.rl@gmail.com
Terima kasih banyak gan.... =_=

Abdillah Hasny said...

@M Ichzan Aryo : iya gan udah ane kirim
@Anonymous : semoga bermanfaat om
@Ryan Jev : Oke bang ... dah ane kirim

jangan lupa follow + subcribe ya ...

Ryan Jeverson said...

Gan makasih sblmnya...bdw udh dicoba,tapi password-nya salah gan...trus file attach-nya gk ad...mohon di re-send lagi...TQ

Abdillah Hasny said...

@Ryan : Udah gan .. udah ane re send
password nya bener kalau yang baru ane kirim itu kalau yang lama memang salah passwordnya

eryferdian said...

Mas Irfan, boleh minta mentahnya , emailx eryf2008@gmail.com
terima kasih sebelumnya..

rendra septiawan said...

gan paswordnya depok gak bisa masuk.....

rendra septiawan said...

mohon pencerahan di email rereryusepty@gmail.com.....terimakasih gan.....

Abdillah Hasny said...

@eryferdian : Sudah bro

@Rendra : silahkan cek email .. yang ane kirim bener passwordnya

Ryan Jeverson said...

@Abdi : bro.. makasih bxk..

@All : buat semua agan" yg coba pake password depok gk bs masuk,,,coba tes
User : admin
Password : admin

Terima kasih sebelumnya,,saya ikut bantuin bro Abdi.. :D

reply ya..

Abdillah Hasny said...

@Ryan : oke makasih bro bantuan nya
:D ane juga lupa passwordnya hehehe :D

Anonymous said...

Gan ane dah donlot, tapi pass gak bisa dibuka..mohon minta mentahannya ya gan ke mukhlasin_hse@yahoo.co.id

terima kasih ya gan..ditunggu

Siti Aisyah R said...

sudah didonlot, tp gak bisa dibuka. bisa minta mentahannya? di aisyahrofiq@gmail.com.

saya tunggu. makasih banyak.

Ramlan Dikha said...

bisa minta mentahannya gan ? di ramlandikha@gmail.com.

saya tunggu. makasih banyak gan.

Ryan A.K.A rexxan said...

@Siti,Anymous: Coba perhatikan "security warning" diatas tulisan " Login Karyawan" ada Tulisan "Certain content in database...bla,,bla, " Di akhir tulisan ada "option" ...klik aja option-nya trus Klik " ENABLE THIS CONTENT" baru 'OK"...

Kalo sudah...Masukan Username : admin Pass: admin....

OK semoga bermanfaat....

@abdi: sama" masbroo... :D

Anonymous said...

Mas Irfan, boleh minta mentahnya , emailx rif_endut@yahoo.com
terima kasih sebelumnya..

Wismoyo Hadi said...

mas...boleh minta mentahnya...wismoyohadi12@gmail.com

thanks

Pakde Wawan said...

mas,bila berkenan, mohon saya juga diberi file mentahnya, mau belajar bikin software. Makasih ya
tanzil2006@gmail.com

Chalam Tea said...

Bos Saya minta mentahnya dong
kirimke :

kalam.rafindo.biz@gmail.com

Anonymous said...

Gan Ane Minta mentahanx dong ^^
abupasha87@gmail.com
Jazakallahu Khairan

dedy s said...

Mas saya boleh minta mentahannya juga,krn passwordnya ngk bisa "admin" dan "depok"

belehom999@gmail.com

Edhy Rizwan said...

om bisa minta mentahnya dong


erizwan68@gmail.com

Anonymous said...

gan boleh ane coba nih...minta mentahannya dong gan..mau belajar nih...kirim ke

kie_merieshandy@yahoo.co.id thanks gan

Inez Leztary said...

ane jga dunk ga minta mentahanna ga bs ke buka nih
inez@tranggana.co.id
thanks ;)

Inez Leztary said...

ane jga dunk ga minta mentahanna ga bs ke buka nih
inez@tranggana.co.id
thanks ;)

Jocko Susanto said...

Salam, saya mnta juga pak, untuk kantor, nanti jika bos sya tertarik sya akan brnego untuk kelanjutannya...
jockosusanto78@gmail.com

rachel said...

Minta passwordnya gan ke widh77@yahoo.com

Desa-Rangdumulya said...

Gan saya minta bertahan'a doank
ni mail sikadangkuya_tea@yahoo.com
salam dunia IT

Rizky F said...

Minta mentahannya juga dong gan, kirim ke rizkyfadillah@live.com thanks banyak :D

Ruli said...

om minta mentahannya dong
ke dwi.ruliyanto@gmail.com
makasih banget gan sebelumnya

Abdillah Hasny said...

@ALL : Semua yang Di atas Sudah Di kirim Terimakasih Atas Partisipasi nya dengan berkomentar

Ruli said...

Terima kasih bang...
file mentahan uda diterima..
moga abang sukses slalu..
amin./.....

Abdillah Hasny said...

Amin iya
sama" :)

sudiro said...

ane juga gan mentahannya di matlezat@gmail.com

Anonymous said...

ane juga gan mentahannya di radhita.goohyemi1092191@gmail.com

Artha Buana said...

ane juga gan mentahannya di nandranaim@gmail.com

NGUNGUN said...

bang..minta mentahanya ya..hehehehe

kirim ke ngu2nbayu@gmail.com

Abdillah Hasny said...

@sudiro : udah coba cek email
@anon : udah :)
@Artha : udah juga :)
@Ngungun : baru dikirim :D hehehe cek ya

ifan daru said...

selamat sore bro...boleh minta mentahannya bro...lagi belajar buat nih...butuh contoh...minta tolong kirim ke ifan.daru@yahoo.com ya....makasih banyak sebelumnya bro.... oh iya user dan pass untuk masuk ke aplikasinya apa ya..? admin dan depok ga bisa bro....tks

KAPPI Langkat said...

Gan, minta mentahnya juga dong => wahyudi.mm@gmail.com , thank a lot ya...

Disca Citra A said...

pak, koq pass nya gak bisa dibuka y? mohon bantuan. Buat bahan belajar. Thanks.

arya eka said...

Gan saya minta menatahan ya

ni email na gan unang_kunang@yahoo.com

endan said...

gan minta mentahnya ya bt coba2 belajar mkch, krm ke megatec_batubara@yahoo.com. d tgu yah

Nanang Andriyono said...

gan minta mentahnya

tq ya
andriyonon@gmail.com

afriyedi dalimunthe said...

pak, koq pass nya gak bisa dibuka y? mohon bantuan. Buat bahan belajar. Thanks.

afriyedi dalimunthe said...

gan minta mentahnya ya bt coba2 belajar mkch, krm ke edimunthe@gmail.com

tx gan

mr. joe botak said...

boleh juga pak bro dikirim mentahannya ke moving_head@yahoo.com
tengkyu banyak

Mohza Ds said...

Gan Ane Minta mentahany dong ^v^
mohza_ds@yahoo.com

Thx's

andy chaniago said...

saya mau juga dong mentahannya.
lg pengen belajar nih gan.
email :
paranoid_zip@yahoo.com
thqz

Eka Triyanto said...
This comment has been removed by the author.
Eka Triyanto said...

kirim k email yg ini gan
Email : ekatriyanto@gmail.com

gaguk said...

minta ijin file mentahnya mas
email : ajust_mgn@yahoo.co.id

Almin said...

Gan saya minta mentahan ya

email alminkendari08@yahoo.com

Kopegtel Subang said...

gan, minta user dan paswordnya dong... please user : admin Pwd : depok, ga masuk-masuk sekalian sama mentahannya gan email ke dien7278@gmail.com aje. ga... tks sblumnya

Ade Wiryawan said...

ijin sedot mentahannya gan ke wawan.suardhika@gmail.com makasih

Anonymous said...

MINTA GAN : lpejuang55@gmail.com

Anonymous said...

gan minta juga dong, firlyzv@yahoo.com

Blackrafif Male said...

gan minta juga dong,blackmale13765@gmail.com

Anonymous said...

Gan Minta Mentahannya dong

curang03@gmail.com

fuad ihsani said...

boleh minta mentah ya gan.
ihsanifuad@yahoo.co.id
tq

ken dragtru said...

gan.. minta mentahannya dunkz :) makasih... oriental_by@yahoo.com

ken dragtru said...

gan.. minta mentahannya dunkz :) makasih... oriental_by@yahoo.com

Anonymous said...

Bos minta mentahnya donk buat belajar jg.... Trims :D borneo_5@yahoo.co.id

hendri aprilyanto said...

gan minta mentahan nya ? sama user dan paswrt na ???
email : hendri1988@yahoo.com

Anonymous said...

kalo gak salah user : admin n pass : admin semoga berhasil

Indra Maulana said...

gan minta mentahnya dong, indra.maulana6146@gmail.com trimaksihhh banyak

JeJe INSIDE said...

mentahannya gan. . .pliiisss pake bgt. . .
januandalas88@gmail.com

robby wilian said...

by minta mentah ya,,piss,,kirimkan ya,,,(robbi_wilian@yahoo.co.id)

Joko Trianto said...

mohon donk minta mentahnya pliiissss.....(jokotrianto73@gmail.com)

Anonymous said...

salam, gan mohon mentahannya...
riharkeren@yahoo.com

Anonymous said...

gan mau minta mentahannya dong kirim ke oby_oby94@yahoo.co.id .. punten ya gann ^^

Anonymous said...

kirim mentahannya ya gan, ane juga pengen banget belajar nih, ini email ane:
am.ramdan@live.com
trims banget ya gan

Anonymous said...

mohon untuk kirim file mentahanya untuk bahan pelajaran saya
trimbel_baru@yahoo.co.id
beserta kelengkapan lainya.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih
SALAM HORMAT

Anonymous said...

mohon untuk kirim file mentahanya untuk bahan pelajaran saya
trimbel_baru@yahoo.co.id
beserta kelengkapan lainya.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih
SALAM HORMAT

Anonymous said...

selamat sore gan, saya minta file mentahnya gan....mohon bisa dikirim ke email mr_paijo22@yahoo.com
terima kasih sebelumnya gan

Fredy Arfandy said...

sore gan, saya boleh minta file mentahnya gan.
bisa di kirimkan ke sini
fredy.arfandy@gmail.com
semoga sukses selalu

Absensi Karyawan said...

Banyak juga yang minta mentahab Absensi Kawryawannya :)

Doctor0L said...

Sudah saya kirim semua ^^ . Cek emailnya yah ..
maaf telat ngirimnya , lagi sibuk tugas :(


Klo login installernya gk bisa, coba cek dari source codenya lagi yah ...

Doctor0L said...

Yang emailnya gak masuk berarti emailnya salah tuh ... Comment Ulang lagi yah :D

#cmiw

Anonymous said...

Salam Gan, Bagus Programnya, kirim mentahanya gan..(vijeturi08@gmail.com) Thanks

Edmon Yasir said...

Slm gan... bgs programnya gan... klu ga keberatan tlg dikirimin mentahnya gan... ke edmonyasir@gmail.com... thnks

Agus Barkah said...

maaf, bisa minta mentahannya (arjunajejaka@yahoo.com) makasih yaa :)

Anonymous said...

salam kenal gan. boleh ane minta mentahannya gan :D...bitas05.ss@gmail.com
tengkyu gan

Anonymous said...

Lam knal gan, mohon ijin minta file mentahnya gan...
stiky_st@yahoo.co.id
tks.

xcahyax said...

agan yang baik hati, minta mentahannya dong
tolong kirim ke mari ya: anggacahyosukmono@gmail.com

defakompwt said...

Lam knal boss, mohon berkenan minta file mentahnya ya boss...
denni_fajar@yahoo.com

defakompwt said...

mas boleh juga dong reques masternya... thanks before and after..
defakom.pwt@gmail.com

Anonymous said...

minta mentahan gan..
ilalangliar69@gmail.com

Kirana Putri said...

OM boleh dong minta user dan paswordnya... please user : admin Pwd : depok, ga masuk-masuk sekalian sama mentahannya OM. email ke qorrykirana@gmail.com aje. Thanks ya..

Kirana Putri said...

OM boleh dong minta user dan paswordnya... please user : admin Pwd : depok, ga masuk-masuk sekalian sama mentahannya OM. email ke qorrykirana@gmail.com aje. Thanks ya..

Anonymous said...

gan bagi mentahannya dong..
fery.pherall@gmail.com

Anonymous said...

agan yang baik, minta mentahnya dong :)
daniel_dwi_rahma@yahoo.co.id

Thanks a lot

Anonymous said...

Met Siang Gan, permisi, apa boleh minta mentahnya, untuk belajar
salam jodaniel79@gmail.com, Makasih Sebelumnya

Anil said...

gan..ane minta mentahan nya juga gan.. + password nya juga ??

kuyakinsukses@gmail.com

di tunggu gan..cendol siap tak kasi :D

ilam said...

gan saya juga mau donk mentahannya..
ilamnouv@gmail.com

makasih gan

Anonymous said...

user : admin n pass : admin semoga berhasil

Deray fabyanto said...

Gan boleh minta mentahannya.. thx
linsydhy@gmail.com

feciwiaj said...

Login sm password yang bener apa? ga masuk2.
Kirim ke feciaj@gmail.com
Thanks.

feciwiaj said...

Login sm password yang bener apa? ga masuk2.
Kirim ke feciaj@gmail.com
Thanks.

KEMBAR said...

pagi bang, klo boleh saya minta file ny dan passwordny, ni yg saya download ga bsa d buka

KEMBAR said...

pagi bang, klo boleh saya minta file n pass ny. yg sya donlot ga ada pass ny...trimakasih sbelumny >> gigakom76@gmail.com

THE SODIC said...

bro minta mentahannya please bro, semoga bermanfaat bagi kita semua :: borisdepp@gmail.com terima kasih

putra said...

gan minta mentahnya yah... ke email : hamdandjeslan@gmail.com

phey errol said...

minta mentahan y donk ke email pheyerrol@gmail.com

Anonymous said...

usser n passwordnya nggak bisa,boleh minta mentahnya?
panji1panji@yahoo.com

Anonymous said...

BANG MINTA MENTAHNYA DONG
aztimanputrazis@gmail.com

Anonymous said...

kakak minta mentahnya juga ya
emailajakeaku@gmail.com

Irfan said...

permisi bang minta mentahnya juga ya gan
email : irfan_jo3amrstrong@yahoo.co.id
thanks ya bang.. :)

palapa said...

sob ane boleh minta mentahannya buat nambah referensi neh ke andy_palapa@hotmail.com terimakasih sebelumnya dan salam kenal... sobat.

wahyudi setiawan said...

bang ane minta mentahnya juga ya bang, buat refrensi tugas bang.
ke wahyudi7180@gmail.com, terima kasih sebelumnya bang.

Doctor0L said...

Sudah saya kirim semua tuh ^^
yang gak kekirim pastiin emailnya benar , silahkan komen lagi #cmiw.

NOTE : Jangan lupa 'Securty Warning Certain content in the database has been disable' di ENABLE terlebih dahulu ditombol 'OPTION'

Blackknight said...

Gan, boleh mnt mentahnya>
taufiq(dot)dzogza(at)gmail(dot)com
Makasih

Post a Comment

Followers

Yahoo Admin

Rank

Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Bost-Code.